YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 16 Maret 2012

Nulis PersonalMessage "Spam" dibilang SAMPAH :)

Nama orang yang bilang gue begitu *inisial nya aja ya* RE, let's see the conversation between me and her:

Her: "Spam? Jangan buka RU! Gada kerjaan ya?"
Me: "Merasa ya?"
Her: "Gasih tp kampung aja pm lo" hahaha xD
Me: "Gituya? Ohh.."
Her: "Sampah"
Me: "Gue sampah? Silahkan delcont"

And she's deleting me from her contact :)
LOL! Gue padahal cuma bales bm dia dengan kata-kata yang simple, tapi dia kicep sendiri xD dan yang lebih KAMPUNG lagi, PersonalMessage dia lebih kampung dari gue bray =)) istilahnya jadi begini "Mau ngejudge orang tp nggak liat diri sendiri" gapunya mirror kali yap dirumahnya, durududu~ lucunya lagi, dia bilang gue "Jangan buka RU, gada kerjaan ya?" ngotak dikit yuk. Bukannya dia juga kurang kerjaan yap buka buka RU dan baca PM gue? xD

What do you think guys about her?
And what do you think about me writing Personal Message in Blackberry like that? =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar