YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 05 April 2012

Flashback DOMEONZE! :')

(kira-kira) 18 Juli 2011

Hari ini hari penentuan kelas. Gue udah males aja kalo dipisah sama temen temen gue waktu kelas 7. Gue nyari nama gue dari 8.1 sampai 8.9. Sebelum gue ngeliat nama gue, gue ngeliat nama mantan gue. Gue uda berharap banget itu jan sekelas sama dia. Tapi ternyata Allah berkata lain *lebay! -_-* nama gue ada di kelas 8.10, zzz. Okey, mulai disitu gue frustasi, depresi, dan rasanya pen pindah ke kelas sebelah. Gue masih gapercaya tuh kalo nama gue ada di 8.10, gue cek lagi, ternyata emang ada nama gue.
Setelah gue liat liat lagi absen 8.10, gue liat ada nama Tata, Nindya, sama Aulia disitu. Yaa lumayan lega lah gue ada temen yang gue kenal. Abis itu, gue ketemu Tata, dan gue bilang ke dia kalo kita sekelas. Akhirnya gue duduk sama dia di bangku deretan paling kanan nomor 2 dari depan sampe sekarang.
Abis itu, dari ruang piket disuruh nentuin siapa pengurus kelas. Nahh.. Gatau kenapa gue tuh ngebet banget pen jadi KM-_- tapi ternyata si Tata yang jadi KM, dan gue jadi bendahara, zzt. Itu pertama kalinya gue jadi bendahara. Gue keteteran. Tapi sekarang udah engga dums ;;)

Hari pertama KBM di 8.10

Gue bete banget. Kelas tuh rasanya suraaam! Mana itu kelas sama aja kaya kelas gue waktu gue kelas 7.6 semester 1 lagi-,- zzz.
Gue baru pertama jadi bendahara, dan Tata juga baru pertama kali jadi KM. Gue sih kocak aja ya gue sama tata sama sama keteteran, wkwkw XD
Dan yang lebih bikin gue bete tingkat nasional, gue sekelas sama aji. Taukan kenapa? :p *pis ji ampun ji damai
ji :D*

Lama kelamaan, gue makin kenal banyak orang di kelas itu. Gue makin akrab. Dan gue mau curcol dikit nih tentang sahabat gue yang 1 ini, si Nindya.
Dulu tuh ya, pertama-tama dia masuk 8.10, anaknya kalem banget. Dia kan duduknya di depan tuh, kalo tata nanya "Nin, nomer ini apa?" dia langsung ngasihtau jawabannya. Lah sekarang? Astaganagabonarjadiduaa.. Rusuh nya minta ampun!!! -_- kalo ditanya kaya gitu lagi, pasti jawabnya "Kagatau apaan" :P
Kocak deh kalo di inget inget lagi awal awal gue kenal anak-anak 8.10, masih pada polos-polos. Kalo sekarang? Beh!! Kagada yang polos lagi! Dari yang polos, jadi kaga polos. Emang parah, wkwkw

Dan makin hari, makin banyak yang suka-sukaan sama anak 8.10. Termasuk gue. Curhat lagi yaaaaa :D gamau yowis-_- lo, gue, end, end, end *efek echo*
Gue suka sama si fazri masa pertama-tama masuk, wkwkwk dan begonya gue, gue bilang dia mirip kaya rafael SM*SH! Zzzzzzzzz~
Dan si winny udah dari pertama masuk demen ama si Ilham. Sampe sekarang loh ;;) *BACA HAM BACA!!*
Kalo si Tata sama Nindya? Ah itu anak 2 mah pertama tama belum demen sama anak 8.10, si Tata lebih parah lagi, kena karma dia grgr sering ngeledekin gue demen ama fazri. Akhirnya dia suka kan sama fazri o:) *AMPUN TA! -_-v*
Kalo si Nindya.. Dia mah pertama-tama masuk masih polos, belum ngerti yang namanya "Cinta" *ini serius-_-* sejak dia kenal ama gue aja dia jadi begini B) dan sekarang aja dia lagi demen sama oji, sering banget galau, unmood, badmood lagi grgr dia, wkwkwk


Gue nemuin sahabat sejati, dan arti SOLIDARITAS, ya disini. Di Kingdom of Eight One Zero :') thxU guys, mwah! {}



Asal usul nama Kingdom of Eight One Zero:

Yang nyiptain nama itu tuh gueee. Nama itu juga nggak sengaja terlintas di benak gue. Gue pas lagi nyari-nyari nama kelas 8.10, gue lagi nonton film film kerajaan gitu. Karna khayalan gue tingkat tinggi, jadilah itu nama \(^o^)/
Setelah fix nama kelas 8.10 Kingdom of Eight One Zero, munculah cibiran cibiran yang nggak enak. Tapi kita cuma diam. Alhasil banyak tuh sekarang yang salute dan kepengen sekelas sama 8.10 :P *true story*
Padahal yang bikin mereka salute sama kelas 8.10 cuman solidaritas anak 8.10 itu kuat banget, wkwkwk :D
Gimana nggak solid, 1 ga ngerjain pr, semua ga ngerjain pr. 1 orang dapet nilai bagus, semua dapet nilai bagus, ckckck.



Penembakan dan jaman jadian di kelas 8.10:

Gue lupa yang pertama kali nembak itu, rafii nembak tata atau si amna nembak savira ya? -_- atau ada lagi? Lupa gue coy B) wkwk
Dimulai dari amna nembak savira ajadeh yap ;)

Jadi tuh, waktu itu lagi praktek drama Bahasa Indonesia. Nah, dari istirahat anak anak cowo uda pada ngeledekin si amna yang katanya pen nembak pira.
Naah.. Pas lagi ada yang tampil, amna nyuruh savira ke belakang. Langsung dah tuh "amna mau nembak pira!" gue sama tata langsung kebelakang.
Yang gue bingungin, dalam waktu yang sama, ada 2 drama!!
Kata-kata amna waktu nembak pira:
Amna: "Gue suka sama lo, lo mau nggak jadi pacar gue?" kalo gasalah ya begini..
Pira: "Yaudah jalanin dulu aja"
DANN!! JEDER!!! Jadian lah mereka \m/ gue lupa tanggal berapa wkwkwk

Sekarang si rafii nembak tata
Jadi tuh yaa biasalah. Di kelas tuh kalo ada anak cowo yang mau nembak anak cewe, pasti dicengin duluan. Ya sama kaya di rafii nih, orang paling jelek di 8.10, udah jelek budeg lagi, zzz.
Si rafii sama aja ayam nya kaya si amna. Nembak doang lamaaa banget-_-"
Funniest momentnya disini itu.. Setelah tata nolak rafii, tata nangis =)) wkwkwk

Sebelum dan setelah kejadian itu, bulan oktober tuh lagi jaman jaman nya pada jadian, termasuk gue, wkwk *abaikan!!*
Makin lama, semua nya tumbang alias putus. Yang masih bertahan cuma gue. Tapi lama lama gue juga tumbang karnaa......... Udah ah gausah diceritain-___-"


Sejak gue masuk ke kelas 8.10, gue jadi bandeeel banget. Pr kagapernah ngerjain dirumah, kalo ulangan selalu make sistim 4N "Nanya, nyontek, ngebet, ngibulin guru", guru guru dibilang bacot mulu, kalo guru lagi nerangin yang nggak penting gue tidur, yang lebih parah lagi 1 kelas pada susah banget respect sama guru cuman karna tu guru kagada yang mau respect kita-_-" *miris
Gue nemuin banyak pengalaman deh pokonya sejak masuk 8.10.
Dan yang paling mantep, sejak gue masuk 8.10 dan gue kenal sama Winny, Tata, Nindya, dll, gue jadi tau Bekasi lebih luas~







Berat banget sebenernya kalo disuruh pisah sama bocah bocah sarap dan gila ini:') gue bingung, kenapa gue susah banget pisah sama anak anak yang begitu? -___-
Temen temen yang susah dilupain mungkin yaa pastinya di DOMEONZE :) milaaafyuuuuu {}


D O M E O N Z E I M M O R T A L I N M Y H E A R T E V E R A N D E V E R

Tidak ada komentar:

Posting Komentar