YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 13 Juli 2012

Cinta Tak Pandang Bulu


Akhirnya blog ini punya Drama Series juga \(^o^)/ alhamdu? Lillah..
Ini real stories. Cerita ini sebenernya, hal yang paling gue takutin selama kita bersama *hasek
Judulnya aja bisa dibilang agak gemana gitu yak.. bagi kalian yang otaknya rada-rada begitu, jan mikir sampe bawah yak, awas aja! .-.

Okay, let’s see the stories.

Cerita ini dimulai saat gue dan besties polepel cimit cimit mwah mwah gue main ke rumah sahabat gue, Winny. Yang tadinya juga itu niatnya pengen nengokin dia karena dia lagi sakit. Eh malah jadi cerita begini-_-v
*singkat cerita kita sudah di kamar winny* (jangan pada kemana mana ya fikiran nya kalau uda dikamar, tabok nih)
Winny: “Lo pada tau gak kalau gue lagi marahan sama dia?”
Gue+nindya:”DEMI APA?!” rada kaget lah ya mereka kan kemana-mana selalu bersama dalam suka duka berbagi segalanya (?) (kayak lagu smash sama cherrybelle aja-_-“)
Gue:”Gara-gara apadah lo berdua jadi begini?”
Winny:”Gara-gara kedekatan gua sama itu orang..”
Disini winny cerita tentang kedekatan dia sama itu orang.. mau diceritain nggak? :P bikin envy loh ceritanya wkwk certain aja yak! :D owkay..

Winny tadinya diajak jalan bareng sama dia dan teman-temannya. Nah berhubung teman-temannya yang mungkin sudah tau kalau dia ingin jalan sama Winny, jadi mungkin mereka sengaja membiarkan mereka berdua jalan. Xoxo
Mereka sudah seperti orang pacaran deh pokoknya.-.v mereka nonton dan itu orang sengaja memilih bangku paling atas dan pojok (jadi kayak gua sama *uhuk* forget it!) dan ya kalian kaum laki-laki pasti modus lah yaw kalau uda di bioskop, apalagi cuman berdua sama cewek-_-z ngaku gak, gampol nih, zt.
Ya pokoknya mereka makan, jalan, dan nonton. Gue gatau dah tu anak dua bawa duit berapa. Gue aja yang jalan bedua sama *uhuk* abis banyak *menurut gue*.
Yang paling cucacuit itu menurut gue pas mereka main gunting batu kertas. Ya lo semua tau kan kalau main itu cubit, gampar, tonjok (?) audeh lupa, pokoknya yang itudehh._.v

Sebenernya sih semua ini tuh cuma KESALAH PAHAMAN intinya.
She don’t like him, but he like her. But in the other side, her best friend love him. Okay this is complication
Yatapi karena ada “something” aja jadi gede gini masalahnya, errr-___-

Nah sekarang gue sama nindya yang bingung nengahinnya. Gemana gak bingung, gue nya juga lagi ada masalah. Sepele sih, tapi karena ada “something” nya juga jadi gede, bzz.









TO BE CONTINUED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar