YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 13 Februari 2013

me and ma school

HAAAAAAAAAAAAAAAI~ HAKUNA MATATA!!!
Mau lanjutin nih post yang tentang sekolah gua tercintah~ hahahah *ewh-_- kan disuruh sama guru TIK gua tercintah juga tuh ya foto2 tentang sekolah gua.. Well, ada sih beberapa foto sekolah gua beserta orang yang kece nya itu.. *nunjuk diri sendiri* B-)
Well, let see..

 

Ini di lapangan SMPN 2 Bekasi. This is me, with my PASELSIDA. *beberapa*


And this! Ini lagi di laboratorium IPA sama temen-temen kelas 8. Nggak ada gua karena gua nya yang moto. WIFF MY SSC810!!!


This is meh. Ini abis diceplokin dikelas belakang. DONT LOOK AT MY FACE!!!!


This is ma danton doraemon. Ini juga dikelas belakang. Jelasnya sih begini.


yak itudia beberapa gambaran tentang sekolah gua. yang nggak ada cuman di kamar mandi ye wekwek gila aja, foto dikamar mandi bisa bareng sama siapa ntar foto nya-_-
jadi.. UDAH KAN PAK UDAH FOTONYA UDAH DI POST??? RRRRRRR........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar