YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 22 Januari 2012

about me and SM*SH

SM*SH itu Seven Man As Seven Heroes. 7 orang kece yang bernama
1. Bisma Karisma
2. M Reza Anugrah
3. M Ilham Fauzi
4. Rafael Landry Tanubrata
5. Handi Morgan Winata
6. Dicky M Prasetya
7. Rangga Moela

Diantara 7 orang kece itu, gue paling suka sama yang namanya Bisma Karisma. Bisma sering dipanggil mangbis oleh fansnya. Termasuk gue. Mangbis paling ngga suka kalau dia cuma dipanggil Bisma oleh fans yang lebih muda dari dia. Yaa mungkin karna kita ngga respect sama dia kali ya jadi dia ngga suka :]

Gue sering menghayal sama kakak kelas gue yang namanya kak Indah. Gue sering menghayal kalau mangbis itu pacar gue, dan dicky itu pacarnya dia. Yaya gue tau khayalan gue terlalu tinggi dan tidak sesuai. Of course! Gue masih anak kecil, umur gue aja baru 13 tahun.
Kadang gue suka berkhayal. Kapan gue bisa ketemu mangbisma. Banyak kata 'kapan' di dalam khayalan gue. Soalnya, buat gue, ketemu sama personil SM*SH itu susah banget.

yang gue suka dari mamang Bisma Karisma itu.. Dance nya dia, behel nya dia (karna kalo dia uda nyengir trus nunjukin behel, anyut sumpah. Keren ASELI! :O), rambutnya, dan masih banyak lagi.

Gue sih udah pernah ketemu kak Reza si rapper ganteng maut sedunia sejagad raya sama kak Ilham waktu gue lagi nonton Sea Games Kempo di Ciracas. Ngga percaya? Nih foto nya -->



Percaya ngga sekarang? Hahay

Okay, cukup sampai disini dulu cerita gue soal kakak kakak kece ;;)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar