YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 07 Januari 2012

DOMEONZE (Kingdom Of Eight One Zero)

Nama dari kelas 8.10 adalah DOMEONZE yang artinya Kingdom Of Eight One Zero
Kelas ini terbentuk dari kelas 7.1 - 7.10.
Kelas ini isinya ada 43 anak. Kebanyakkan sih cewenya dari cowonya.















 Dulu, kita semua punya kelompok masing-masing. Yaa maklum lah, dulu masih malu maluan kaya kucing, wkwk. Tapi sekarang, kita solid.

Contoh kalo kita solid:
1. Ulangan nilainya sama semua
2. Kalo 1 orang ga ngumpulin tugas, semuanya ga ngumpulin. Kecuali kalo kepepet ya.
3. Kalo 1 orang gangerjain tugas, ya gangerjain semua.

Kunci kesuksesan 8.10 adalah 4N:
1. Nyontek
2. Ngebet
3. Nanya
4. Ngibulin guru

Yang gue salut dari 8.10 pas waktu lagi UAS. Kelas lain mah pada diem di ruangan masing-masing gitu ye, lah kelas 8.10? Ngumpul jadi satu di satu ruangan, yaitu di kelas 9.9. Dasar solid, haha

Gue punya besties nih di 8.10. Namanya:
1. Kirana Anggrahita Pramesti, biasa dipanggil Tata, duduknya sebangku sama gue, nama twitternya @tataanggrahita . Kalo mau di follow ya sok atuh..
Dia berasal dari kelas 7.8
Ciri-cirinya:
Orangnya, asik sih. Tapi, jangan sekali kali lu bikin dia marah, bisa ancur idup lo sama dia kalo dia udah marah. Cantik sih anaknya. Make behel. Lebih tinggi dari gue-_- dan yang lebih ngenes, lebih pinter dari gue. Tapi dia tetep kalah pinter dari Winny \m/
Dia punya idola, namanya Pratiwi Pramono *salah* Namanya Afgansyah Reza. Itulohh afgan yang tukang sapu di chaone. Eh bukan, maksud gue Afgan yang lesung pipi nya dalem sedalem blue hole~ eh engga deng ga sampe segitunya-_-v yaa pokonya idolanya dia Afgansyah Reza
Dia pernah bikin gue nangis. Padahal cuma ganti lirik lagu Vierra - Takut dengan nama gue dan *sensor* gue nangis karna emang gue lagi galau. Kalo ngga sih, gabakal kena itu lagu-_-v
Dia dulu juga sempet suka sama orang.. Namanya *sensor* dulu dia ngefans bgt lah ya istilahnya. Sampe-sampe galau kalo smsnya gadibales-_-v
Dia pernah ditembak di 8.10 sama anak 8.10. Namanya Rafii Rizky Maharsi B (B nya gausah dipanjangin, GASUKA GUE WAW-_-) dan dia nolak. Tapi, yang gue heran, dia yang nolak dia yang nangis, freak-_-
Oke, ini dia orangnya -->
Cantik kan? Tapi yang jelas masih cantikkan gue-_-v *kabur* *dilemparin bom atom*






2. Anindya Khafidatun Nisa, biasa dipanggil Nindya, duduknya sebangku sama orang yang kita benci dikelas karena tingkah lakunya, nama twitter nya @AnindyaNisa1 kalo mau difollow sok atuh. orangnya jarang on tapi:D
Dia berasal dari kelas 7.9
Ciri-cirinya:
Orangnya, asik juga, gilanya melebihi gue, bahasanya kadang suka tinggi kaya pak Mario WAW, penasihat kerajaan gue, asik juga diajak curhat \m/
Dia sering main sama gue, gila bareng gue, sarap sama gue, anytime anywhere gue sama dia deh-_-
Dia bisa dibilang single yang sangat mensyukuri. Maksudnya, dia single oke oke ajatuh ganyari gebetan baru -,-v
Dia juga termasuk murid yang pinter sih, hem. Kalo lagi ngerjain tugas yang susah nih, dia, Tata, Winny,
sering banget debat gara-gara beda pendapat-_- kalo gue sih, diem aja karna gangerti *plak* *back to the story*
Dia juga sering banget bantuin nyelesain masalah gue ({})
Oke, ini dia orangnya -->









3. Winny Wiyandany, biasa dipanggil Winny, duduknya sebangku sama Elsa Susanti, nama twitternya @winnywiyandany kalo mau difollow, sok atuh=)
Dia berasal dari kelas 7.5
Ciri-cirinya:
Orangnya, asik juga lah, pinter, tapi kadang suka error, cantik, kalo udah gila, wah udah deh gada yang ngerti-_-v
Dia punya idola, namanya Gamaliel Tapiheru sama @Poconggg itulohh poconggg yang di twitternya followersnya 1.700.000++ gue heran, demen kok sama pocong-_-v kalo udah bahas soal begituan, paling semangat, yak silahkan yang mempunya idola yang sama, silahkan berbicara langsung dengan dia~
Hem, dia sempet suka sama Ilham Yudha G (katanya G nya ganteng-_- kata dia) dia anak 8.10 juga. Udah sering juga sih dia dicengin sama pak Iwan, guru IPA 8.10. Tapi tetep aja Ilham nya gapeka zz dan, udah sering kita ledekin mereka kaya begini -->

























Dia murid paling pinter di 8.10, kemarin aja dia peringkat ke 1 dikelas, congrats sob;)
Oke, ini dia orangnya -->

Dari mukanya aja udah keliatan ye kalo anak pinter, ga kaya gue, hem-_-v




















Gue sama 3 orang itu selalu aja foto-foto bareng. Kaya waktu abis olahraga, muka kumel kumel, minta foto-_- hadeh--" ini dia hasil fotonya, dekil and the kumel~




Okey next.........................














And now time to Ulangan Harian IPS, Dag Dig Dug, JEDER!! belum ada yang belajar sama sekali WAW kecuali Winny._.v yap, akhirnya kita keluarkan kunci kesuksesan 8.10. Selesai ulangan, suasana menjadi kacau! Tata yang dikenal anak pinter, jadi begini tampangnya pas lagi foto-foto. Check It Out! ;> (re:cekidot)


















Menurut gue, yang paling seru di 8.10 adalah saat Paparazzi Time, wanna now aib 8.10? Check it out this photos ;>

a












Buat kenang-kenangan beroh:D























Okay! Sampai disitu dulu cerita mengenai kelas gue. Kritik & Saran comment in here, or mention me @tiwiprmn or send me a message in facebook Pratiwi Pramono :) Thank you for reading my story:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar