YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Senin, 09 Januari 2012

Watching live SMASH at Mega Bekasi Hypermall

Minggu, 8 Januari 2012

Gue mau sedikit cerita tentang usaha gue nemuin SMASH. Oke, check it out my story;>



Jam 15:05
Gue berangkat dari rumah menuju Mega Bekasi Hypermall. Gue pengen banget nonton SMASH secara langsung. Dan yang paling gue pengen, ketemu sama Bisma Karisma.
Gue dari rumah ga kepikiran bawa kado sama sekali, yang gue mau cuma ketemu SMASH. Itu doang udah cukup;D

Kira-kira jam 16:13
Gue sampai di Mega Bekasi Hypermall. Sesampainya disana, gue langsung caritau kapan SMASH tampil. Eh, pas gue lagi nyaritau, SMASH lagi jalan kearah toilet. Langsung gue kejar tuh sama SMASHBLAST yang lain. Sumpah cape-_- tapi, gue bisa ngeliat Rafael, Dicky, Ilham, dari deket u.u Rafael tinggi aja._.v
Tapi gue sama SMASHBLAST yang lain gabisa foto. Yaa orang udah dijaga ketat gitu gimana mau foto-_- tapi gue udah cenat cenut aja ngeliat Rafael dari deket, aaw ♥
Akhirnya, gue mutusin buat balik lagi ke deket panggung acara Suzuki Nex.



Pas gue lagi liat-liat band yang tampil diatas panggung, gue ngeliat pada ngejar-ngejar mobil. Gue tadinya udah nyangka kalo itu mobil isinya SMASH. Eh ternyata bener. Langsung gue kejar lagi dah-_- cape lagi udah--"
Ternyata mereka mau foto di salah satu stand. Sambil gue nyari-nyari tempat yang bagus buat ngambil foto mereka, gue ketemu temen-temen gue, namanya, Dela, Afri, Angel, sama Dika. Setelah dia foto disitu. Dia foto kearah penggemarnya, jelas banget itu muka mereka. Tapi, yang gue dapet, cuma foto cocoh Rafael, dan itupun hasilnya jelek:( ini dia fotonya:


Oke lanjuut!! \m/














Setelah mereka foto disitu. Mereka balik ke backstage. Dan gue, udah kecewa karena gak dapet foto Bisma:( gue mutusin buat balik ke depan panggung dulu. Tapi lama kelamaan, gue penasaran mau ke backstage. Akhirnya gue ke backstage. GILAAA!!! Rame aja disana u.u tapi rame doang, ngga ada yang berani teriak-teriak manggil nama personil SMASH. Dan gue ngeliat mereka ngga bisa masuk ke backstage. Penjagaannya ketat banget abisnya=( gue juga penasaran pengen masuk kesana. Akhirnya gue tanya sana tanya sini. Dan gue dapet 1 info, katanya, kita harus bawa kado 1, baru bisa ketemu SMASH, tapi satu satu masuknya. WAW langsung gue nyari kado buat Bisma Karisma. Eh, pas gue lagi nyari, katanya udah gabisa. KE-CE-WA u.u













Udah kecewa dua kali ini gue=( dan akhirnya gue nyoba buat sabar. Pasti ada jalan lain untuk bisa ketemu SMASH. Dan ternyata gue sabar ada hasilnya. Gue dapet info lagi, katanya, kalo mau ketemu, bayar 80 rb ke stand depan. Udah tuh, langsung gue ke stand depan. Eh, pas nyampe sana, katanya udah ngga bisa. WAW kecewa lagi-_-
















Kira-kira sekarang udah jam 17:40 an, dan gue belum dapet juga foto sama SMASH. Dan pas gue lagi ngobrol-ngobrol sama salah satu orang yang lagi nyari konsumen, gue nanya-nanya gimana caranya bisa ketemu SMASH. Eh, dianya juga ngga bisa dan dia juga pengen ketemu SMASH. Salah udah-_- Dan gue denger pengumuman katanya SMASH tampil sehabis Maghrib. Akhirnya, gue mutusin buat gue makan dulu, karna dari siang belum makan-_-v
Gue makan di Solaria. Gue makan gatenang. Gatenang karena takut SMASH udah tampil dan gue ngelewatin itu=( akhirnya gue mondar mandir keluar sambil nungguin makanan. Pas gue lagi di depan Solaria, gue ngeliat SMASHBLAST lagi pada heboh di belakang pager backstage, gue samperin tuh, eh ternyata, mereka lagi minta personil SMASH keluar. Ikutan juga lah gue, eh udah gue teriak-teriak, ngga keluar-keluar juga. Mulai disitu, gue mulai sedikit ga respect sama SMASH:| tapi lama kelamaan gue mikir. Iya gue tau mereka artis besar, tapi kenapa paling engga itu tenda dibuka gitu loh-_-
Gue keinget kalo gue lagi mesen makanan, langsung kabur lagi gue ke Solaria. Dan ternyata makanan nya udah jadi. Pas gue mau sms temen gue mau nanya SMASH udah tampil apa belum, gue ngeliat Maudy lewat. Dan bodohnya, gue cengo dulu, baru gue teriak "Eh itu ka Maudy!" *plak*
Kesempatan emas gue lewatin gitu aja-_- bodoh bodoh bodoh!!! -___-"







Selesai makan, gue langsung kabur lagi ke depan panggung. Eh ternyata belum tampil SMASH-nya. Gue penasaran mau ke backstage lagi. Akhirnya gue kesana sama temen-temen gue. Pas banget baru nyampe disana, SMASH langsung keluar, udah tuh langsung lari lagi gue kedepan. Pas mereka lagi mau naik panggung, disamping, gue, ngeliat, BISMA KARISMA, secara, jelas, aaw ♥ gue ngga sempet foto karena gue udah buru-buru nyari tempat depan panggung yang pas buat ngerekam. Eh gataunya gada yang pas, yasudah, mau ngga mau, gue di tengah-tengah penonton. Gile, sesek amat disitu u.u tapi demi SMASH, gue rela deh=)








And finally.................. SMASH perform:) sWHOHOOWW!! \m/
Mereka nyanyi: Ada Cinta, Selalu Bersama, Aah, Inikah Cinta, dan Akhiri Saja =)
Lemes, gakuat, cenat cenut, ngeliat Bisma Karisma secara LANGSUNG :')
Dan inidia hasil fotonya;) hasilnya jelek, karena gue pas ngambil kedesek-desek terus u.u




















Setelah mereka selesai nyanyi, gue langsung kejar ke backstage. Pas banget gue baru sampe disana, mobil SMASH katanya baru aja pergi. Fine, gue gadapet hasil apa-apaan. Pengen nangis rasanya='(
Karena gue masih gapercaya gue pantengin tuh disitu. Gue kan nungguin disamping mobil, pas disamping mobil itu, gue ngeliat teh Dina. YaAllah! Cantik banget teh Dina u.u gue ketok-ketok kacanya, trus gue dada dada, tapi ngga dibales=( pas yang lain udah mulai pada pergi, gue ketok-ketok lagi, eh di dadain balik, WAW ♥ nge-fly rasanyaaaa u.u ga kesampean sama Bisma, kesampean sama teh Dina \m/














Yap! Setelah itu, gue minta pulang, padahal Kotak lagi tampil. Puas banget gue. Susah payah gue ditebus dengan lambaian tangan teh Dina u.u











Sesampainya dirumah, kaki gue rasanya mau patah. Tapi, setelah liat hasil rekaman gue tadi, agak ilang rasa capenya. Walau masih sih u.u













Oke, sampai disini dulu cerita gue soal kemarin ;)
Kritik dan saran:
Twitter: @tiwiprmn
Facebook: Pratiwi Pramono
#peaceup :">

Tidak ada komentar:

Posting Komentar