YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 13 Januari 2012

Saat saat dicengin

Oke, sebenernya ini cerita sangat sangat sangat ngga penting. Abisnya gue bosen. Mau sharing ke siapa........ Kalo sharing ke temen yang ada makin di cengin, yaudahlah gue sharing disini aja.


















Gue sebenernya gasuka dicengin. Tapi, mau ngga mau yaa harus terima. Apalagi kalo udah dicengin sama Tata, BEHH-__-v
Gue paling sering dicengin soal SPA & MNF

Mulai dari MNF......................
Gue dulu sempet suka sama dia. Dan gue ngasihtau ke semua anak. Bego ya? -_- abisnya, gaenak kalo dipendem terus. Gue sama dia sering dikatain CIPET sama SIPIT dikelas (Cina Ngepet) gue sendiri bingung kenapa gue bisa dibilang cipet. Padahal, gue gada tampang cinanya sama sekali WAW.
Dan kadang, kata temen temen gue loh ya, si MNF itu, kadang suka salting kalo dipanggil sama temen gue, dan pas ada gue nya. Pertanda apakah itu? Atau dia emang salting karna dicengin? Jangan berharap yang tinggi-tinggi, nanti jatohnya atit u.u
Itu dulu. Sekarang? Masih ada feel dikit, wkwkwk. Yaa, sekitar 40%an lah zz
Gue juga gangerti kenapa dulu pernah suka sama dia. Padahal, dia tuh, jelek, sipit, dan yang paling gue benci, dia lebih tinggi dari gue-_-v zz
Dan begonya gue. Dulu pernah punya pikiran kalo dia kaya Rafael SMASH. Aduhh, apa miripnya coba? Begobegobego.
Mulai deh dari situ, MNF mulai dipanggil Rapael dikelas, wkwkwk. Itulah asal mulanya dia dipanggil rapael 8.10-_-














Soal SPA......................................
Gue juga gangerti kenapa pada ngiranya gue suka sama dia. Padahal, gue cuma suka sebagai ade. Dan ngenesnya, gue ngga dianggep kakak sama dia--" WAW
Dan, makin banyaklah yang bully gue dikelas='( katanya, "Tiwi demennya ama yang sipit-sipit" azz-_-
Yang bikin gue makin gangerti. Kenapa tadi pas disekolah, gue salting pas si Nindya manggil dia. Buat apa gue salting? Kan gue cuma suka sebagai ade? WAW labil nya mulai deh inimah.
Makin habislah gue dicengin..............











Udah ah cuman mau sharing segitu doang:D babay:D donmismi;P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar