YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 20 Januari 2012

Cibe (Cintia Berliana) Birthday

Jumat, 20 Januari 2012

Hari ini hari ulang tahun sahabat gue, Cibe~
Pas istirahat, gue ketemu cibe. Dia abis dari kantin. Langsung gue liatin sinis (maksudnya minta PU wkwk) eh, udah tuh, langsung aja gue mintain PU. Pas gue lagi mintain PU, si FNM juga ikutan minta lagi-_- mana dia tuh minta nya pas di depan gue. Anjirgileee, nahan salting banget itu gue O:)
Pas di kantin, gue, Tata, Winny, Nindya, makan di depan tukang nasi kuning samping pae~ nah, pas gue lagi makan. Si kadek dan si orang itu, duduk sebelah gue, bzz rasanyaaaa begimanaaa gitu yak, hoho. Tapi itu dua orang aneh, makannya cepet banget-_-
Pulangnya, gue nyeplokin si Cibe. Sukses sih nyeplokinnya, tapi, cuma 2 telor masa-____- lagian gue tungguin temen temen gue yang lain pada lama. Yaudah, gue ceplokin aja duluan~ mayan susah ngejar ngejar dia. Dan yang paling ngeselin, ngapain coba dia lari nya lewatin 8.2. Kan disitu adaa.. Ada...... Ada..... Ada cintaaa~ BUKANN!!! -_- maksud gue ada orang disitu. Gue kan gengsi mau ngejar kesitu. Mana itu orang bilang "Sini aja be, dia gabakal berani kesini" SOMPRET-___-'
Udah tuh. Gue nyerah. Pas dia lagi diem deket podium, kan si Dandi lagi deket dia, gue suruh tangkepin aja, eh kena tuh, langsung aja gue ceplokin, hoho~
Itu baru ceplokan yang pertama. Ceplokan yang ke-2, ceplokan paling mantep tuh. Yang nyeplokin si Nindya. Pas si Nindya nyeplokin, pas banget ada si ITUUU!! Udah deh pokonya si ITUUU!! Kalo sampe kena si itu, wah, ketawa guling guling gue tengah lapangan. Buka baju gue kalo perlu, huahaha~
Udah tuh. Udah 2 telor kena sama si Cibe, ahahaha~ demen gue nih. wkwkwk
Pas dia udah mulai kebauan, dia minta gue beliin aer. Gue gamau. Selain gue males, pengen gue permaluin dulu tu anak depan anak chaone, huahaha~ *jahat amat gue-_-*
Akhirnya, dia minta minta ke orang yang lewat buat beliin aer. Gue bilang Jangan terus. Wkwkwk. Lama kelamaan dia nangis, wkwk. Gue ngakak aja. Abis kocak, grgr kaga dibeliin aer aqua nangis. Udah gitu make ada alesan ada acara lah, apalah, tau ah, wkwk.
Ngga lama kemudian, temen gue, Fajar, lewat. Dia minta disiramin make minuman yang lagi diminum Fajar. Begonya Cibe, itu kan kalo disiram malah makin pliket. Gue ketawaa aja *bahagia diatas penderitaan sahabat* udah tuh, si Fajar langsung nyiram. Eh, cibe nya malah marah marah, fajar nya cuma geleng geleng kepala, ckck~
Udah tuh, abis si Cibe bilas rambutnya make aer yang deket perpus, dia minta gue, Nindya, Alin, Nadia, nganterin dia pulang. Ya gue sih mau mau aja. Minta ongkos pulang pergi, itung itung sekalian PU lah~ hahay.









Udah deh abis ceritanya. Dadah. Selamat sore dan sampai ketemu di post selanjutnya;>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar