YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 07 Februari 2012

Pak Irwan's Birthday party (our teacher in 8.10, SMPN 2)

Sebenernya ultah pak Irwan itu tanggal 8 Februari 2012, tapi kita rayain sekarang karena.. Hari rabu ngga ada pelajarannya pak Irwan, hari kamis, kita studytour \(^o^)/ dan gue lupa siapa yang ngasih ide buat ngerayain ulang tahun nya pak Irwan. Tapi, makasih banget yang ngasih idenya yaa ({}) gue disini sebagai peng-kordinir uang patungan. Dibantu oleh teman sedarah dan sejantung gue, Anindya Khafidhatun Nisa . :P
Dari hari jumat sampai hari senin gue tagihin 1 kelas. Dan terkumpul 80.000 -_-v (menyedihkan)
Tadinya kita mutusin buat beli tumpeng. Tapi, setelah tau tumpeng harus dipesen dulu, akhirnya kita beli Cake.
Yang beli cake nya itu gueh. :P gue beli cake BlackForest di Papi Roti \(^o^)/ *promosi* harganya pas banget 80.000. Dan itu sudah termasuk, hiasan diatas kue, lilin angka 44, dan pisau untuk memotong kue. Menurut gue sih segitu murah. Soalnya yang gue tau kue kue begituan harga nya diatas 100.000 an. Dan gue dapet info lagi katanya ada kue yang harga nya 45 rb uda termasuk lilin dll. Size kue nya lumayan gede. Udah gitu enak lagi. Tapi gue ngga tau tempatnya dimana-_- WAW

Okai.. Ini dia yang terjadi hari ini:

Selasa, 7 Februari 2012

Hari ini 1 hari sebelum ulang tahun pak Irwan. Pak Irwan's cake sudah ditangan. Tapi, gue ngga berani bawa ke sekolah dari jam pertama. Soalnya takut meleleh :3 . Jadi gue putusin buat nyokap gue yang nganter itu kue pas istirahat

*skip*

Kita bikin rencana buat bikin formasi duduk yang tepat buat bikin kejutan! Tapi, berhubung pelajaran pak Irwan sehabis pelajaran bu Usma, kita minta izin terlebih dahulu untuk merubah posisi duduk kita. Dan ternyata.. Dibolehiin!! Yay! :D
Kue udah ditangan gue. Temen temen gue udah pada ngiler dan penasaran buat ngeliat kuenya.

*skip*

Akhirnya jam pelajaran bu Usma habis!! Dan, sekarang waktunya untuk membuka kue dan memasangkan lilin angka 44 di kue tersebut.
Gue, Nindya, dan anak anak 8.10 yang lain keluar untuk memberi kejutan untuk pak Irwan.
Kita nunggu aba aba dari yang lain untuk masuk ke kelas. Setelah mendapat aba aba, gue mulai masuk sambil bawain kue dan menyanyikan lagu "Happy Birthday"
Gue liat, pak Irwan disaat gue kasih kue dan semua anak 8.10 nyanyi lagu Happy Birthday itu bahagia dan senang sekali.
Setelah acara tiup lilin dan potong kue. Pak irwan berkata seperti ini:
"Selama saya mengajar di SMPN 2, baru kali ini, ulang tahun saya dirayakan seperti ini. Padahal saya sendiri lupa tanggal ulang tahun saya, hehe" *dengan tampang senang dan bahagia*
Aduh, jadi terharu nih gue:') ahaha. Akhirnya semua anak 8.10 bertepuk tangan, yay! Kita berhasil memecahkan rekor! (y)
Terus, kita cerita yang kita dihukum sama ARIMANEH grgr ada anak kelas 7 yang nanya sama kita, siapa yang ngga masuk. Pak Irwan kan ngajarin kita "Kalo dia nanya nya diluar, banyak yang ngga masuk" "Dia nanya sama siapa? Ada 44 murid kan disini?" "Kalau yang jawab, berarti dia gila" ngga ngerti? Caritau sendiri apa maksudnya. :P pak Irwan tuh pokoknya kelihatan banget bahagia dan senangnya.
Akhirnya, jam pelajaran nya dia habis. Waktu cepat sekali berlalu, syalala~ dan pak Irwan menyerahkan kue itu untuk kita. Dan, terjadilah pemeperan yang dimulai oleh Pratiwi Pramono, hehe B)









This moment is really best and unforgetable moments in DOMEONZE =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar