YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 19 Februari 2012

Study Tour DOMEONZE (8.10) ~part 2~

- Saung Angklung Udjo -

Bis kita seperti nya paling telat-,- orang pas mau masuk, tinggal anak 8.10, 8.5, dan.. 8.1 yang lagi ngantri. Pas mau menuju ke dalem, gue ketemu artis idola gue B) namanyaaa.. Ramadhyan Beckham, wkwk :D

Gue kagum sama budaya Indonesia. Mainan angklung ternyata bisa dijadiin kaya Orchestra juga. Baru tau gue, ckck. Dan gue heran, kenapa budaya yang sangat bagus ini, kalah dengan budaya budaya barat yang masuk ke Indonesia? Hm-.-
Saat mereka sedang menampilkan karya mereka, ada anak kecil yang sangat lucu, imut, dan sangat menggemaskan. Namanya Yansyah. Dia lucu sekaleee~ pengen gue jadiin ade rasanya._.

Hasil jepretan di Saung Angklung Udjo:























Anak kecil yang make baju merah lucu kann? ;;)
Okay.. Now, time to go from Saung Angklung Udjo to Museum Geologi \(^o^)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar