YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 19 Februari 2012

Study Tour DOMEONZE (8.10) ~part 4~

- Wisata Perbelanjaan Cihampelas -

Lagi lagi kita dateng telat-_- yang lain udah pada ganti baju bebas, bis 10 baru parkir, zz. Yang lain dikasih waktu 1 1/2 jam karna datengnya duluan, kita cuma dikasih waktu 1 jam, zz-_-

- Ruang ganti, menuju Ruang Ganti -

Gue, Tata, sama Aji, ngibrit duluan ke Ruang Ganti dengan sok tau~ alhasil, gue sama tata nyasar berduaan kagatau kemana. Dan ada funniest moment disini. Funniest momentnya itu.. Jadi gini, kan gue gatau tuh dimana tempat ganti cewenya dimana, gue jalan aja luruss terus. Nah, sepanjang jalan itu tuh kaya lorong, tapi gelap. Saking gelap nya, kan gua gatau ya kalo ada tangga, nah gua jatoh, lebih tepatnya kepleset._. Tata malah ngetawain gua lagi, zz.

Akhirnya gue ketemu Nindya sama Winny juga di ruang ganti. Dan di ruang ganti, kita lama banget. Itupun lama nya karna ada Funniest Moment lagi. Yang ini kagausah diceritain yaa, aib banget. Kasian Tatanya. Kalo kalian maksa, bisa dihajar gua sama Tata--" (ampun broo x_x)

Dan, setelah ganti baju, gue foto bareng sama artis idola gue yang tadi gue ceritain. Tapi hasilnya ngga terlalu bagus-_- giliran gue nyengir, dia nya ngga nyengir dan kaga nengok ke kamera, zz-_- giliran gue senyum biasa, gue nya agak iteman, dia nya putih. (ya iyalah, dia emang dasarnya putih dan kece wii-_- :p)

Setelah gue foto sama diaa, rasanya asdfghjkl pemirsahh._. Abis itu gue langsung cus nyari oleh oleh buat keluarga tercintaah~ B) gue beli oleh oleh di toko "Odjolali" dan begonya gue. Gue kira duit gue tinggal dikit, ternyata pas gue cek lagi setelah kembali ke tempat pemberhentian bis 10, masih ada gocap nyempil di kantong celana gue-_- zz. Utang ceban dah gua sama Dimas.-.

Masih nyesek disitu gue-_- wkwk. Dan akhirnya kita memutuskan buat foto 1 kelas ♥ kelas lain akhirnya pada ngikutin juga pemirsahh~ zz. Yaya biasalah kelas kita banyak banget loh haters dan peng-copypaste nyah~

Hasil jepretan di Cihampelas :












































Tidak ada komentar:

Posting Komentar