YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 03 Februari 2012

Playing with DOMEONZE

Kamis, 2 Febuari 2012

Hari ini angka di tanggalan bagus banget. 020212. Gue udah nyangka ngga bakalan ada kejadian yang special, tapi ternyata...

Pas pelajaran ke 3, anak cowo tadinya pada pengen main benteng. Lama lama cewenya pada maksa ikutan. Udah tuh, otomatis kalo cewenya pada ikut, kita ber 4 (Gue, Nindya, Winny, Tata) pada ngikut juga. Padahal, gue udah dag dig dug jeder aja tuh mau ngelawan dia, WAW.

Dan, akhirnya kita main benteng. Inceran gue udah pasti si itu, wk:D dan, beberapa kali gue ngambil kesempatan megang megang dia mulu >< xoxo :3 kata temen-temen gue dia malah senyam senyum gue pegang, hahay.

Kelas lain padahal ada guru, eh kita malah mainan, wkwk:D

Lama kelamaan kita bosen main benteng, akhirnya kita ngelanjutin main polmal (polisi maling). Anak cowonya jadi maling, anak cewenya jadi polisi. Udah berapa kali tuh anak cowonya mau kena banyak sama gue, apalagi si itu, udah kena berapa kali juga sama gue, tapi gamau ngalah, WAW-_- (mencari kesempatan dalam kesempitan

Akhirnya, anak cewenya nyerah. Kita semua balik ke kelas. Pada mandi keringet abis main benteng sama polmal, hahay. Walau gue mandi keringet, tapi gue seneng banget daritadi, xoo:3 Pengen jingkrak jingkrak rasanyaaaaa!! :D

Ngga lama kemudian, si ARIMANEH masuk ke kelas, WAW-_- dengan tampang males dan madesu, kita masuk ke kelas. Ngga taunya, dia nyuruh kita ngumpulin catetan yang minggu kemarin dia suruh catet. Ya manada yang nyatet minggu kemarin atuh, orang pada di lapangan semua-_- alhasil, semua buku kita dilempar, WAW. Dan kita disuruh nulis "Abdi bade taat jeung patuh kana peraturan di sakola" 3 halaman. Sejak itu, kita bikin hastag #DMNZantiarimaneh wkwk:D lagian, buang buang tinta tauga. Sayang kertasnya pula, zz. Mana pas kita disuruh bikin gituan 3 lembar, kan ada temen gue yang ketawa tawa, kata dia "Jangan ketawa! Jelek!" situ merasa cakep emang ya? WAW-_-

Saking betenya gue disuruh nulis segitu banyaknya, tulisan gue, gue sengaja gede gedein. Hahay. Inidia tulisan gue yang lagi bete -->






Yap! Hari ini bener bener something. Yang tadinya mood gue udah seneng, eh malah diancurin sama si ARIMANEH. Intinya DOMEONZE ANTI ARIMANEH #DMNZantiarimaneh \m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar