YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 19 Februari 2012

Study Tour DOMEONZE (8.10) ~part 1~

Kamis, 9 Februari 2012

Hari ini kelas 8 Study Tour ke Saung Angklung Udjo, Museum Geologi, dan Wisata Belanja Cihampelas Bandung.

Sebenernya kita disuruh ngumpul di BP (Blu Plaza) jam 6 harus udah disana. Tapi ternyata, jam 07:30 kita baru keluar dari sana. Belum berangkat aja, udah pada foto foto. Emang dasar pada narsis-_-











    - Jam 07:30 -
Kita keluar dari BP menuju Saung Angklung Udjo. Bismillah!

Dalam perjalanan menuju kesana gue minta disetelin lagu SMASH. Untung gue bawa kaset nya. Ori loh ;;) dan alhasil, kayanya pada bete-_-

Gue kira udah sampe di Saung Angklung Udjo, ternyata kita berhenti di Rest Area yang pertama dulu. Yauda, gue sama temen temen gue yang lain langsung hunting. Fotografernya si Fariza Azzi Fird. Inidia hasil jepretan nya B)























Gue yakin Savira pasti jeles ngeliat foto Tata sama Amna. :P
Setelah selesai kita hunting, dan anak cowonya udah selesai belanja *teeettt* (sensor) kita di teriakkin disuruh balik ke bis masing masing. Dan hebatnya lagi, cuman kita doang yang belum masuk bis pas itu._. Dasar DOMEONZE~




Tidak ada komentar:

Posting Komentar